Volume 5, Issue 2 (2023)
Articles
EFEKTIVITAS NEUROMUSCULAR ELECTRICAL STIMULATION PADA PENDERITA ANTERIOR CRUCIATE LIGAMENT RECONSTRUCTION UNTUK MENINGKATKAN KEKUATAN OTOT: STUDI LITERATUR
Aditya Denny Pratama and Etik Williati
https://doi.org/10.7454/jsht.v5i2.1021
STRATEGI BRANDING PADA KOMUNIKASI KORPORAT PT WARGI SANTOSA
Naldo Noviyan Tantuah, Muhamad Heychael, and Adam Esfahan Burhanuddin
https://doi.org/10.7454/jsht.v5i2.1098
WISATA JALAN KAKI SEBAGAI ALTERNATIF AKTIVITAS WISATA DI MASA DAN PASCA PANDEMI COVID-19 DI DKI JAKARTA
budiman Mahmud musthofa
https://doi.org/10.7454/jsht.v5i2.1021
AKTIVITAS CROSS PROMOTION DALAM PROGRAM YOUTUBE LIVE ! MILIK FOLKATIVE STUDI KASUS THE CHANGCUTERS
Muhamad Heychael, Hardika Widi Satria, and Andrew Christoper Prawira Purba
https://doi.org/10.7454/jsht.v5i2.1099
ARSIP DAN INFORMASI PUBLIK
Ratih Surtikanti and Susi Haryanti
https://doi.org/10.7454/jsht.v5i2.1101
PERAN ACCOUNT EXECUTIVE DALAM MENINGKATKAN AWARENESS PROGRAM YOUTUBE JAMILO TV
putri ayu ningtyas, Hardika Widi Satria, and Anisah Dini Kamila
https://doi.org/10.7454/jsht.v5i2.1096
THE CONTRIBUTION OF INTELLECTUAL PROPERTY AWARENSSS AND THE MOTIVATION OF COMIC CREATORS TO PRODUCT INNOVATION
Ngurah Rangga Wiwesa, Rahmi Setiawati, Dani Bintang Apriliyanto, Wan Hartini Wan Zainodin Dr, and Putri Anindya Ravinta
https://doi.org/10.7454/jsht.v5i2.1094
TRADISI DUGDERAN SEBAGAI STRATEGI PROMOSI PEMASARAN WISATA DI KOTA SEMARANG
Nevin Maulana Rigitta and Anisatul Auliya
https://doi.org/10.7454/jsht.v5i2.1095