Volume 5, Issue 2 (2023)
Articles
TINJAUAN BERKAS KLAIM TERTUNDA PASIEN RAWAT JALAN BPJS KESEHATAN RS HERMINA GALAXY
Nur Fadilah Dewi and Alya Zahwa
https://doi.org/10.7454/jabt.v5i2.1075
GAMBARAN KEPUASAN DAN LOYALITAS PASIEN TERHADAP BAURAN PEMASARAN RUMAH SAKIT ABC
Nia Murniati and Bintang Natasya Syafira
https://doi.org/10.7454/jabt.v5i2.1078
ANALISIS PINJAMAN BANK PADA PT XYZ
Cleora Mayangguna and Arthaingan H. Mutiha
https://doi.org/10.7454/jabt.v5i2.1077
GOING CONCERN BISNIS EVENT ORGANIZER DI MASA PADEMIC COVID_19 (STUDI KASUS ENTITAS EVENT ORGANIZER ABC)
Marsdenia Marsdenia, Dian Purnama Putri Utami, Elsie Sylviana Kasim, Fitria Arianty, and Titin Fachriah Nur
https://doi.org/10.7454/jabt.v5i2.1081
Efektivitas Dan Efisiensi Sistem Pengelolaan Administrasi Surat Pada Kementerian Kesehatan
Mohammad Ridha
https://doi.org/10.7454/jabt.v5i2.1076
ANALISIS KEPATUHAN DIVISI UNDERWRITING PT XYZ KEPADA SERVICE LEVEL AGREEMENT PENUTUPAN ASURANSI PRODUK MANAGED CARE 2020 - 2022
Nurul Zahra, Karin Amelia Safitri, Teguh Yudhaninglogo, and debrina vita ferezagia
https://doi.org/10.7454/jabt.v5i2.1079
ANALISIS AKTIVITAS MARKETING PUBLIC RELATIONS UNTUK MENINGKATKAN CITRA MEREK (STUDI KASUS PADA PT RATA)
Mifthah Ghufrani and Margareta Manalu
https://doi.org/10.7454/jabt.v5i2.1074
PENERAPAN PROGRAM EMPLOYEE ENGAGEMENT UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI KERJA KARYAWAN PADA PT ABC
Shavina Ramadhani and Istiadi Soenarto
https://doi.org/10.7454/jabt.v5i2.1080