Volume 2, Issue 1 (2020)
Articles
ANALISIS TINGKAT KESADARAN MAHASISWA TERHADAP PENTINGNYA SERTIFIKASI PROFESI
Mila Viendyasari and Wahyu Nofiantoro
https://doi.org/10.7454/jabt.v1i2.42
TINJAUAN WAKTU PENYEDIAAN BERKAS REKAM MEDIK RAWAT JALAN RUMAH SAKIT X DI TANGERANG SELATAN
Supriadi Supriadi and Dian Putri Damayanti
https://doi.org/10.7454/jabt.v2i1.68
ASPEK PAJAK PERTAMBAHAN NILAI PADA BIRO PERJALANAN WISATA (STUDI KASUS PT V)
Elsie Sylviana Kasim and Fildza Virginia
https://doi.org/10.7454/jabt.v2i1.69
DIFFUSING NEW MEDIA AS KNOW-HOW DIGITAL COMMUNICATION IN TROUBLESHOOT MAINTENANCE OF PICO HYDRO TECHNOLOGY IN BENGKULU, INDONESIA
Naldo Naldo; Hardika Widi Satria; Dendy Adanta Departement of Mechanical Engineering, Faculty of Engineering, Universitas Indonesia; and Warjito Warjito
https://doi.org/10.7454/jabt.v2i1.73
COHESIVENESS DAN PERAN LITERASI KEUANGAN DALAM MENINGKATKAN COMPETITIVE ADVANTAGES BUMDES MEREALISASIKAN PRODUK UNGGULAN WISATA SITU CISANTI
Deni Danial Kesa
https://doi.org/10.7454/jabt.v2i1.80
ANALISIS PEMANGKU KEPENTINGAN (STAKEHOLDER) PADA UNIT HUBUNGAN MASYARAKAT (HUMAS) DAN KESEKRETARIATAN PT SEMEN PADANG
Sherly Dwi Fedora and Risca Fleureta Hudiyono
https://doi.org/10.7454/jabt.v2i1.72
ANALISIS BEBAN KERJA DENGAN METODE TIME AND EMOTION STUDY DI UNIT SEKRETARIAT RUMAH SAKIT X
Nur Fadilah Dewi and Dwi Yulisty Cahya Hidayat
https://doi.org/10.7454/jabt.v2i1.70
PROGRAM ARSIP VITAL SEBAGAI LANGKAH ANTISIPASI BENCANA BAGI ORGANISASI
Dyah Safitri
https://doi.org/10.7454/jabt.v2i1.79
KUALITAS PELAYANAN DALAM PENGELOLAAN SURAT PD PASAR JAYA
Mohammad Ridha1 and Desideria Eka Istiqomah
https://doi.org/10.7454/jabt.v2i1.76