JURNAL KOMUNIKASI INDONESIA
Volume 6, Number 1 (2017) April
Introduction From The Editor
Media 2.0
10.7454/jki.v6i1.8912
PDFArticles
The Validity of Theoretical Model of Rhetorical Sensitivity Based on Communication Mentality Structure in Multiethnic Context: Study for Certified Teachers in District of Simalungun, North Sumatera
Priza Audermando Purba
https://doi.org/10.7454/jki.v6i1.8909
Dinamika Trust pada Pemasaran Online di Media Sosial
Lingga Detia Ananda
https://doi.org/10.7454/jki.v6i1.8625
Olah Tubuh Politisi dalam Bingkai Media: Analisis Komunikasi Non Verbal Surya Paloh dalam Membangun Citra Politik
Megasari N. Fatanti
https://doi.org/10.7454/jki.v6i1.8911
Pemanfaatan Panoptisme Agama dalam Pemasaran: Studi pada Produk “Kerupuk Purnama” yang Dijual Kelompok Tunanetra
Novelia Suhartono
https://doi.org/10.7454/jki.v6i1.8624
Komunikasi Ritual Penggunaan Aplikasi WhatsApp: Studi Konsumsi Berita Lewat Group WhatsApp
Oemar Madri Bafadhal
https://doi.org/10.7454/jki.v6i1.8628
Petisi Online sebagai Alat Advokasi Kebijakan: Studi Kasus Change.Org Indonesia Periode 2015-2016
Rahma Simamora
https://doi.org/10.7454/jki.v6i1.8617
Mediasi Identitas Sosial Konsumen di Komunitas Online Brand dalam Membangun Brand Love
Rakhmania Anindhita Pithaloka
https://doi.org/10.7454/jki.v6i1.8655
Book Review
Etika Media di Era “Post-Truth”
Kharisma Dhimas Syuhada
https://doi.org/10.7454/jki.v6i1.8789