Home > Journals > Vocational Education Program > Jurnal Sosial Humaniora Terapan > Vol. 3 > Iss. 1 (2023)
PDF
PENGARUH ASOSIASI MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN IPHONE (STUDI KASUS MAHASISWA/I PROGRAM PENDIDIKAN VOKASI UI)Arius Krypton
KEPATUHAN PETUGAS TERHADAP SPO PENYEDIAAN BERKAS REKAM MEDIS DI UGD RS X
VOKHUM FEST: A SPECIALIZED INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION EVENT TOWARDS SMALL MEDIUM ENTERPRISES BRAND MANAGEMENT AND YOUTH SOCIAL WELFARE
DIFFUSING NEW MEDIA AS KNOW-HOW DIGITAL COMMUNICATION IN TROUBLESHOOT MAINTENANCE OF PICO HYDRO TECHNOLOGY IN BENGKULU, INDONESIA
PENGGUNAAN NEURODEVELOPMENTAL TREATMENT PADA KASUS DANDY WALKER SYNDROMEAditya Denny
LITERASI AKUNTANSI DAN KEUANGAN UNTUK MENINGKATKAN KAPASITAS DAN KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA PADA KOPERASI SIMPAN PINJAMTitis Wahyuni
STRATEGI KAMPANYE SOSIAL ANTI STIGMA DAN PERILAKU HIDUP SEHAT TERHADAP PENDERITA KUSTA DAN ORANG YANG PERNAH MENGALAMI KUSTA (OYPMK)
PERBANDINGAN EMPAT JALUR DISTRIBUSI PADA PEMASUKAN PREMI ASURANSI
Advanced Search
P-ISSN: 2622-1764
E-ISSN: 2622-1152