• Home
  • Search
  • Browse Collections
  • My Account
  • About
  • DC Network Digital Commons Network™
Skip to main content
  • My Account
Jurnal Manajemen dan Usahawan Indonesia Universitas Indonesia
  •  
  •  

Home > Journals > Faculty of Economics & Business > Jurnal Manajemen dan Usahawan Indonesia > Vol. 41 (2012) > Iss. 1

 

Volume 41, Issue 1 (2012)

PDF

Customer Relationship (Hubungan Konsumen) Mempengaruhi Loyalitas Pelanggan IM3, THREE, ESIA, dan FLEXI
Ignatius Heruwasto

PDF

Faktor Penentu Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan dalain Layanan Jasa Penefbangan: Studi Pada Pengguna Lion Air
Ignatius Heruwasto

PDF

Pengaruh Experiential Marketing Pengguna Blackberry Terhadap Relationship Marketing Outcomes (Studi Pada Mahasiswa IISIP Jakarta)
Ignatius Heruwasto

PDF

LOYALITAS PELANGGAN DAN HUBUNGAN DENGAN KEPUASAN: Typologi, Strategi, Pengukuran, Penelitian Mendatang
Ignatius Heruwasto

 
 
 
  • Journal Home
  • About This Journal
  • Aims & Scope
  • Editorial Board
  • Policies
  • Publication Ethics Statement
  • Final Manuscript Preparation Guidelines for Jurnal Manajemen dan Usahawan Indonesia
  • Reviewers
  • Indexing and Abstracting
  • Submit Article
  • Most Popular Papers
  • Receive Email Notices or RSS
  • Special Issues:


 

Search

Advanced Search

ISSN: 0302-9859

E-ISSN: 2776-2459

 
 
Digital Commons

Home | About | FAQ | My Account | Accessibility Statement

Privacy Copyright