Most Popular Papers *
Analisis Pengaruh Risiko Kredit, Risiko Likuiditas, serta Risiko Operasional Terhadap Kinerja Perbankan: Studi Kasus pada Bank Umum Konvensional yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2016-2020
Jihan Yunike and Imo Gandakusuma
Stereotip Pekerjaan Berbasis Gender Dalam Konteks Indonesia
Nur Alifta Kinanti, Muhammad Irfan Syaebani, and Dindha Vitri Primadini
Pengaruh Aktivitas Social Media Marketing Terhadap Brand Trust, Brand Equity, dan Brand Loyalty Pada Platform Social Media Instagram
Alfian Dally Irawan and Aswin Hadisumarto
Peran Kemudahan, Keamanan, Inovasi, dan Kecepatan Layanan terhadap Pengalaman dan Loyalitas Pelanggan pada Aplikasi Fintech Investasi
Ahmad Ghazy Lilhaq and Imam Salehudin
Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Niat Penggunaan Berkelanjutan E-Wallet
Jonathan Ariel and Ira Iriyanti
Analisis Pengaruh Faktor-Faktor Gamification dan Enjoyment Dalam Shopee
Games terhadap Online Purchase Intention pada Aplikasi Shopee
Abigail Mutiara Eldhia and Ira Iriyanti
Pengaruh Customer Engagement di Media Sosial terhadap Brand Intimacy pada Produk Fashion Lokal Indonesia
Classica Harsya Nawastha and Yeshika Alversia
Pengaruh Nilai ESG Dengan Kebutuhan Modal Kerja: Analisis Perusahaan Listing Indonesia Periode 2015-2020
Vani Rahmita, Eko Rizkianto, and Hendro Prabowo
Anteseden dari Niat Menggunakan TikTok: Studi Kasus Pada Muslim Gen Z di Indonesia
Dinda Nuur Viranti and Hendy Mustiko Aji
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Niat Masyarakat dalam Menggunakan dan Mengadopsi e-Wallet: Studi Kasus Layanan Syariah LinkAja
Siti Miftahul Jannah and Arga Hananto
* Based on the average number of full-text downloads per day since the paper was posted.
» Updated as of 12/17/24.