Most Popular Papers *
Analisis Pengaruh Risiko Kredit, Risiko Likuiditas, serta Risiko Operasional Terhadap Kinerja Perbankan: Studi Kasus pada Bank Umum Konvensional yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2016-2020
Jihan Yunike and Imo Gandakusuma
https://doi.org/10.7454/jmui.v46i1.1056
Stereotip Pekerjaan Berbasis Gender Dalam Konteks Indonesia
Nur Alifta Kinanti, Muhammad Irfan Syaebani, and Dindha Vitri Primadini
https://doi.org/10.7454/jmui.v44i1.1025
Pengaruh Aktivitas Social Media Marketing Terhadap Brand Trust, Brand Equity, dan Brand Loyalty Pada Platform Social Media Instagram
Alfian Dally Irawan and Aswin Hadisumarto
https://doi.org/10.7454/jmui.v43i1.1045
Pengaruh Employer Branding terhadap Retensi Pegawai dengan Job Satisfaction, Organizational Identification serta Career Development sebagai mediator: Studi Pada Pekerja Perusahaan Teknologi
Karina Pricilla and Fanny Martdianty
https://doi.org/10.7454/jmui.v47i2.1090
Analisis Peringkat Kredit Korporasi Non-Keuangan di Indonesia Ditinjau Dari Model dan Indikator Risiko Kredit Berbasis Data Akuntansi dan Data Pasar Periode 2013 - 2022
Reinard Tanukusuma and Eko Rizkianto
https://doi.org/10.7454/jmui.v48i2.1083
Analisis Pengaruh Faktor-Faktor Gamification dan Enjoyment Dalam ShopeeGames terhadap Online Purchase Intention pada Aplikasi Shopee
Abigail Mutiara Eldhia and Ira Iriyanti
https://doi.org/10.7454/jmui.v45i2.1033
Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Niat Penggunaan Berkelanjutan E-Wallet
Jonathan Ariel and Ira Iriyanti
https://doi.org/10.7454/jmui.v46i2.1064
Pengaruh Customer Engagement di Media Sosial terhadap Brand Intimacy pada Produk Fashion Lokal Indonesia
Classica Harsya Nawastha and Yeshika Alversia
https://doi.org/10.7454/jmui.v43i2.1005
* Based on the average number of full-text downloads per day since the paper was posted.
» Updated as of 12/04/25.