JURNAL KOMUNIKASI INDONESIA
Volume 5, Number 1 (2016) April
Introduction From The Editor
Reversed Agenda Setting
10.7454/jki.v5i1.8897
PDFArticles
Trending Topics Vs Agenda-Setting:Pengaruh Trending Topics Politik sebagai Reversed Agenda-Setting dan Haluan Politik Pemilik Terhadap Berita Politik di Televisi
Maybi Prabowo and Irwansyah Irwansyah
https://doi.org/10.7454/jki.v5i1.8895
Menyingkap Mekanisme Tanda di Balik Hiperrealitas Tren Hijab (Analisis Semiotika pada Fenomena Tren Hijab)
Tourmalina Tri Nugrahenny
https://doi.org/10.7454/jki.v5i1.8317
Motif-Motif yang Mempengaruhi Participatory Culture Internet Meme: Studi pada Khalayak Media Sosial Path di Kalangan Mahasiswa
Muhammad Bayu Cahya
https://doi.org/10.7454/jki.v5i1.8364
Reportase dalam Hegemoni Pemerintah dan Media: Studi Kasus Jurnalis Kepresidenan Era Soeharto dan Joko Widodo
Roswita Oktavianti
https://doi.org/10.7454/jki.v5i1.8331
Pengaruh Saluran dan Narasumber Kampanye Negatif terhadap Kepercayaan Isi Pesan: Studi Eksperimental Isu Korupsi Kandidat di Indonesia
Fitri Hari
https://doi.org/10.7454/jki.v5i1.8361
Gaya Komunikasi dan Kepemimpinan dalam Menangani Krisis Organisasi: Studi pada Kepemimpinan Badan Pemeriksa Keuangan Periode 2004-2009 dan 2009-2014
Rikha Handayani Handayani
https://doi.org/10.7454/jki.v5i1.8314