JURNAL KOMUNIKASI INDONESIA
Volume 4, Number 2 (2015) October
Introduction From The Editor
Komunikasi Massa versus Media
10.7454/jki.v4i2.8894
PDFArticles
Pemilihan Penggunaan Bahasa dalam Interaksi Sebagai Bentuk Adaptasi Antarbudaya di Indonesia
El Chris Natalia
https://doi.org/10.7454/jki.v4i2.8883
Identitas dan Pembentukan Stereotip Pemain Indonesia Dalam Online Game
Girindra Adyapradana
https://doi.org/10.7454/jki.v4i2.8884
Banjir Ibu Kota pada Tahun Politik: Tipologi Kritik Media oleh Bloggers Kompasiana Sebagai Pilar Kelima
Andina Dwifatma
https://doi.org/10.7454/jki.v4i2.8888
Media Sosial Terintegrasi dalam Komunikasi Pemasaran Brand: Studi Komparasi Pemanfaatan Media Sosial Oleh High dan Low Involvement Decision Brand
Vega Karina Andira Putri
https://doi.org/10.7454/jki.v4i2.8889
Strategi Intergrated Social Media Network Game: Penggunaan Advergame dalam Membentuk Customer Brand Engagement
Ira Agustiana Halim
https://doi.org/10.7454/jki.v4i2.8891
Komodifikasi Kebertubuhan Perempuan dalam Wacana Erotika dan Pornografi pada Tayangan Televisi
Andrine Prima Afneta
https://doi.org/10.7454/jki.v4i2.8892