Bahasa Abstract
Setiap perusahaan dan lembaga harus memiliki strategi bisnis untuk mencapai tujuan yang diinginkan. Di sisi lain, strategi harus diterapkan untuk memenangkan kompetisi yang muncul antar perusahaan atau lembaga yang bergerak di sektor yang sama. Penelitian ini berisi tentang strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Suku Dinas Pariwisata Kota Jakarta Utara dalam rangka mencapai tujuan yang diinginkannya. Sebagai salah satu pelaksana bisnis pariwisata, Sudin Pariwisata Kota Jakarta Utara menggunakan strategi komunikasi pemasaran. Dalam menggunakan strategi ini, Sudin Pariwisata Kota Jakarta Utara diharapkan dapat meningkatkan dan mempertahankan jumlah pengunjung wisata yang datang. Pemasaran strategi komunikasi dari Sudin Pariwisata Kota jakarta diwujudkan melalui alat bauran promosi. Pemilihan alat bauran promosi yang dilaksanakan akan menentukan keberhasilan tujuan yang diinginkan.
Recommended Citation
Rahayu, Sri; Setiowati, Endang; Lusia, Amelita; Pranita, Diaz; Priyanto, Priyanto; Setiawati, Rahmi; and Rahmawati, Devi
(2014)
"STUDI AWAL PERUMUSAN INDIKATOR EVALUASI STRATEGIKOMUNIKASI PEMASARAN 12 DESTINASI WISATA DI JAKARTA UTARA,"
Jurnal Vokasi Indonesia: Vol. 2:
No.
1, Article 6.
DOI: 10.7454/jvi.v2i1.1056
Available at:
https://scholarhub.ui.ac.id/jvi/vol2/iss1/6
Included in
Accounting Commons, Arts Management Commons, Business Administration, Management, and Operations Commons, Business Analytics Commons, Educational Administration and Supervision Commons, Insurance Commons, Tourism and Travel Commons