Volume 11, Number 1 (2025) February
Original Research Articles
Evaluasi Implementasi Manajemen Rumah Sakit dalam Upaya Peningkatan Rating Google Customer Review di Rumah Sakit Karisma Cimareme Tahun 2023: Pendekatan Teori SERVQUAL dan Donabedian
Patriot Haryo Trenggono and Adang Bachtiar
https://doi.org/10.7454/arsi.v11i1.1192
Analisis Peran Case Manager dalam Kendali Mutu dan Kendali Biaya Pelayanan Rawat Inap Bedah di Rumah Sakit Universitas Indonesia Tahun 2022
Natasya C. Viano and Purnawan Junadi
https://doi.org/10.7454/arsi.v11i1.1197
Analisis Deskriptif tentang Strategi Mutu Pelayanan Kandungan (Obstetri dan Ginekologi) di Rumah Sakit Islam NU Demak
Akhmad Safi’i and Abdul Aziz
https://doi.org/10.7454/arsi.v11i1.1183
Analisis Faktor Penyebab Komplain Pasien pada Pelayanan Rawat Inap: Studi Kasus di Rumah Sakit X Tahun 2024
Tasmiati Manzilah and Risky Kusuma Hartono
https://doi.org/10.7454/arsi.v11i1.1201
Review
