Volume 8, Number 3 (2022) October
Original Research Articles
STRATEGI PROMOSI MEDICAL CHECK-UP COVID-19 RSUD MATRAMAN
Vellyana Gustik and Wahyu Sulistiadi
https://doi.org/10.7454/arsi.v8i3.4603
RENCANA STRATEGI PEMASARAN RUMAH SAKIT SAAT PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS RS XYZ DI BOGOR)
Makassari Dewi
https://doi.org/10.7454/arsi.v8i3.4692
ANALISIS LAYANAN DAN BAURAN PEMASARAN KLINIK TELEKONSULTASI GIZI RUMAH SAKIT IZZA KARAWANG DI MASA PANDEMI COVID-19
Arif Guntur Wiryawan
https://doi.org/10.7454/arsi.v8i3.4727
PERILAKU PETUGAS MEDIS DALAM MERUJUK PASIEN ANTENATAL CARE (ANC) KE RUMAH SAKIT
Siti Hardina and Haerawati Idris
https://doi.org/10.7454/arsi.v8i3.6693
Review
FAKTOR-FAKTOR YANG BERHUBUNGAN DENGAN TINGGINYA RUJUKAN KASUS NON SPESIALISTIK OLEH FASILITAS KESEHATAN TINGKAT PERTAMA DI ERA JAMINAN KESEHATAN NASIONAL: SYSTEMATIC REVIEW
I Nyoman Gede Semarajana, I Nyoman Gede Bayu Wiratama Suwedia, Maria Wahyu Daruki, and Anak Agung Sri Stuti Damayanti
https://doi.org/10.7454/arsi.v8i3.3486