Volume 16, Number 2 (2009)
Articles
Penetapan Target Premi Asuransi Jiwa Syariah untuk Mencapai Titik Impas dengan Pendekatan Model Profit Testing
SUGENG SOEDIBJO and RACHMA FITRIATI
https://doi.org/10.20476/jbb.v16i2.605
Consumers Perception Under the Construct of Nationalism, Worldmindedness, “Made In” Label, and Brands
GUIDO BENNY SUNARDI
https://doi.org/10.20476/jbb.v16i2.606
Scenario Indonesia Tahun 2025 dan Tantangan yang Dihadapi oleh Administrasi Publik
Roy V. Salomo
https://doi.org/10.20476/jbb.v16i2.607
Paradigma Governance dalam Penerapan Manajemen Kebijakan Sektor Publik pada Pengelolaan Sungai
SAM’UN JAJA RAHARJA
https://doi.org/10.20476/jbb.v16i2.608
Kualitas Pelayanan Publik Kecamatan setelah Perubahan Kedudukan dan Fungsi Camat sebagai Perangkat Daerah
ROZY AFRIAL J.
https://doi.org/10.20476/jbb.v16i2.609