Volume 16, Number 2 (2009)
Articles
Penetapan Target Premi Asuransi Jiwa Syariah untuk Mencapai Titik Impas dengan Pendekatan Model Profit Testinghttps://doi.org/10.20476/jbb.v16i2.605
SUGENG SOEDIBJO and RACHMA FITRIATI
Consumers Perception Under the Construct of Nationalism, Worldmindedness, “Made In” Label, and Brandshttps://doi.org/10.20476/jbb.v16i2.606
GUIDO BENNY SUNARDI
Scenario Indonesia Tahun 2025 dan Tantangan yang Dihadapi oleh Administrasi Publikhttps://doi.org/10.20476/jbb.v16i2.607
Roy V. Salomo
Paradigma Governance dalam Penerapan Manajemen Kebijakan Sektor Publik pada Pengelolaan Sungaihttps://doi.org/10.20476/jbb.v16i2.608
SAM’UN JAJA RAHARJA
Kualitas Pelayanan Publik Kecamatan setelah Perubahan Kedudukan dan Fungsi Camat sebagai Perangkat Daerahhttps://doi.org/10.20476/jbb.v16i2.609
ROZY AFRIAL J.