•  
  •  
 

Journal of Indonesian Tourism and Policy Studies

Abstract

The focus of this journal is about Role Sales Call to increase occupancy Hotel Salak The Heritage. The Purpose of this study is to know role sales call to increase occupancy and to describe obstacles of increase occupancy. This research is qualitative descriptive. The concept of this study is Tourism, Hotel, Marketing, Sales Call, SWOT analysis, Marketing Mix, Market Segmentation, Positioning, Deferensation. Stratgegy Marketing Hotel Salak The Heritage is Referring to Promotion. Marketing Strategy Salak The Heritage Hotel is important to increase occupancy every year.

Bahasa Abstract

Tugas Karya Akhir ini menjelaskan mengenai peranan sales call dalam meningkatkan tingkat hunian kamar di Hotel Salak The Heritage. Tujuan penulisan ini adalah untuk mengetahui peranan sales call dalam meningkatkan tingkat hunian kamar serta membahas Kendal-kendala yang dihadapi dalam meningkatkan tingkat hunian kamar. Dalam penulisan ini menggunakan metode Kualitatif Deskriptif. Konsep yang digunakan dalam penulisan adalah Pariwisata, Hotel, Pemasaran, Sales Call, Analisis SWOT, Bauran Pemasaran, Segmentasi Pasar, Positioning, dan Diferensiasi. Peranan Sales Call dalam meningkatkan tingkat hunian kamar cukup berpengaruh karena sebagian besar occupancy kamar berasal dari kegiatan sales call. Peranan Sales Call cukup besar dalam meningkatkan tingkat hunian kamar karena setiap tahunnya tingkat hunian kamar bertambah karena adanya sales call .

Share

COinS